Kasih Maafkan Aku





Mungkin seribu maaf tidak bisa mengganti kesalahan yang telah aku lakukan pada dirimu. Dan mungkin, luka itu juga tidak bisa terobati dengan seribu cara yang coba aku lakukan untuk menebus kesalahanku.

Andai ada sesuatu yang ingin kau ungkapkan, katakanlah. Akan aku lakukan dengan segenap jiwa ragaku walau harus melewati jalan yang berbatu,  akan aku taklukkan semua itu.

Asal jangan kau minta aku untuk menjauh darimu, pergi menghilang dari duniamu, dan menghapus semua tentang dirimu. Tidak bisa, dan tak akan bisa.

Aku mohon, berikan aku kesempatan untuk membahagiakanmu dan merangkai seribu impian yang indah tentang kita. Aku yakin, kelak kita bisa tertawa bahagia, baik suka maupun duka kita tetap terus bersama.



sumber gambar:
Pixabay
Tag: Kata-kata maaf Kekasih, 

Komentar